Setiap insan pasti menginginkan kemudahkan dalam banyak sekali urusan, baik dalam lahiriah maupun batiniah, apa jikalau kita sedang kesulitan dalam menghadapi duduk perkara sebaiknya membaca doa dibawah. doa tersebut terdapat pada Al-Qur'an surat Al-Kahfi ayat 10.

Setiap

Berikut ini yakni bacaan doa mohon diberi fasilitas lengkap dengan latin beserta artinya.

Doa Mohon diberi Kemudahan

رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

Robbanaa aatinaa min ladunka rohmatan wa hayyi lanaa min amrinaa rosyadaa

Artinya :
"Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)". (QS. Al‐Kahfi : 10)

Itulah doa mohon di beri kemudahan oleh Tuhan Swt. Doa tersebut dibaca oleh cowok Ashhabul kahfi, yakni sekelompok cowok yang beriman kepada Alloh Swt. sampai menerima petunjuk dari Alloh. Doa ini dibaca mereka saat akan masuk gua sebagai persembunyiannya untuk menyelamatkan agama yang hak, agama yang mereka pegangi dari fitnah‐fitnah dan orang‐orang zhalim, dan Tuhan Swt mengabulkan doa mereka. Kisah Ashhabul kahfi dapat dibaca dalam Surah Al‐Kahfi. biar kita selalu di beri kemudahanoleh Alloh Swt dalam segala urusan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: