Doa Tabah Menghadapi Lawan- Assalamu'alaikum Wr.wb pada kesempatan kali ini akan menyebarkan doa supaya kita sabar menghadapi lawan atau musuh. doa ini dibaca saat kita menghadapi seseorang yang benci dan ingin mencelakai diri kita, dan supaya kita diberi kesabaran untuk menghadapinya. bacaan doa sabar menghadapi lawan atau musuh ini terdapat pada Al-Qur'an Surat Al-baqarah Ayat :250.

Dijelaskan dalam Al-Qur'an, pada zaman Nabi Daud, doa ini di baca oleh sekelompok mukmin yang bergabung dengan pasukan Thalut untuk melawan Jalut. Dengan doa ini dan atas izin Yang Mahakuasa Swt. Sekelompok mukmin dan dan pasukan Thalut dapat mengalahkan Jalut, dan dengan izin Yang Mahakuasa Swt, Nabi Daud dapat membunuh Jalut.

akan
Gambar orang sedang berdoa
Berikut ialah bacaan doa supaya sabar menghadapi lawan dalam bahasa arab, latin, dan artinya:





Robbanaa afrigh ‘alainaa Sobron wa tsabit aqdaamanaa wansurnaa ‘alal qoumil kaafiriin

Artinya  :
Ya Allah, limpahkanlah kesabaran pada kami, kokohkan pendirian kami, serta tolonglah kami untuk mengalahkan orang‐orang kafir.” (QS. Al‐Baqarah: 250).
Baca juga : Bacaan doa setelah sholat wajib beserta latin dan artinya

Itulah doa supaya sabar menghapi lawan yang di baca oleh sekelompok orang mukmin yang bergabung dengan pasukan Thalut melawan jalut. dengan doa itu pula dan atas izin Yang Mahakuasa Swt. pasukan thalut dapat mengalahkan jalut dan nabi daud membunuh jalut. semoga doa ini dapat bermanfaat. Amin


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: