Pada kesempatan ini akan membagikan sebuah doa semoga memiliki keluarga yang sakinah. keluarga yang sakinah dapat diartikan keluarga yang hening atau tenteram. doa Ini terdapat pada Al-Qur'an surat Ibrohim ayat : 41-42.

Doa ini baik sekali dibaca setiap hari atau dalam banyak sekali kesempatatan. semoga diri kita dan keluarga kita serta, turunan kita senantiasa taat dan rajin beribadah kepada Tuhan Swt, khususnya ibadah sholat yang telah diwajibkan.
Pada

Berikut yaitu bacaan doa keluarga sakinah beserta goresan pena Latin dan Terjemahanya.

Doa Keluarga Sakinah

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي ۚرَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ
رَبَّنَا اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِلْمُؤْمِنِينَ يَوْمَ يَقُومُ الْحِسَابُ

Robbij‘alnii  muqiimash solaati wa min dzuriyyatii Robbanaa wa taqobbal du’a‐i Robbanagfir lii wa liwaalidayya wa lil mu’miniina yauma yaqumul hisaab.

Artinya:
"Ya Allah, jadikanlah saya dan anak cucuku orang-orang yang teguh mendirikan shalat, Ya Tuhan kabulkan doaku. Ya Tuhan ampunilah diriku dan kepada kedua orang tuaku serta
orang-orang mukmin pada hari  Kiamat." ( QS. Ibrôhîm : 41‐42 )

Baca juga : doa selmat dunia dan alam abadi beserta latin dan terjemahnya

Itulah doa keluarga sakinah, Dalam Al‐Quran dikisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh Nabi Ibrahim, saat ia gres saja memohon semoga kota Mekkah dijadikan kota aman, tentram dan anak turunannya diselamatkan dari kemusyrikan.

Semoga Tuhan Swt selalu melindungi diri kita dan keluarga kita serta anak cucu kita. semoga doa ini mampu bermanfaat.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: