Doa Menolak Ke Zaliman- Kali ini akan membuatkan bacaan doa untuk menolak kezaliman lengkap dengan Latin dan Artinya. Bacaan menolak ke Zaliman ini terdapat pada Al-Qur'an Surat Al-A'rof Ayat : 47.

Namun sebelum itu kita harus tau apa makna dari zalim. Zalim ( Dholim ) dalam pedoman Islam yakni meletakkan sesuatu atau perkara bukan pada tempatnya. Orang yang berbuat zalim disebut zalimin dan lawan kata dari zalim yakni adil.


Berikut yakni Bacaan Doa Menolak Ke Zaliman Arab Latin dan Artinya:

Doa Menolak Ke Zaliman

رَبَّنَالاَ تَجْعَلْنَا مَعَ الَْقوِْم الظَّالِمِين

Robbanaa laa taj’alnaa ma’al qoumil dzoolimin

Artinya:
“Ya Allah, jangan Kau tempatkan kami gotong royong dengan orang-orang zhalim.”
( Qs Al‐A'rôf 47 )
Itulah Bacaan doa menolak ke Zaliman lengkap arab, latin dan terjemahannya. Doa beliau atas dibaca oleh Ahlul A'rof, yakni orang-orang yang amal kebajikan dan kejahatannya seimbang. Ketika mereka melihat jago surga dengan banyak sekali kenikmatanya, mereka berkata: “Kesejahteraan semoga tercurah bagi kalian, wahai jago surga.” Dan saat mereka melihat jago neraka dengan banyak sekali siksanya, mereka berkata: “Kami berlindung kepada Tuhan dari apa yang sedang kalian alami, Wahai jago neraka.” Lalu mereka berdoa dengan doa diatas, yaitu memohon biar tidak disatukan dengan orang-orang zholim. Semoga kita bukan termasuk  orang-orang yang zholim, Amin.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: