Pada kesempatan kali ini akan membuatkan doa memohon keselamatan lengkap ( Arab,latin dan terjemahannya ). Doa memohon keselamatan ini terdapat pada Al-Qur'an surat Yunus Ayat 85-86.

Doa ini dibaca oleh kelompok minoritas yang beriman kepada Nabi Musa, setelah mereka menyaksikan mukjizat Nabi Musa dihadapan Fir'aun. Ketika itu, kaum Nabi Musa merasa takut, bahwa Fir'aun dan pemuka‐pemukanya akan menyiksa mereka. Maka pada waktu itu pula Nabi Musa memerintahkan kepada kaumnya semoga tidak takut dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Swt.

Pada

Berikut Adalah Bacaan Doa Memohon Keselamatan Lengkap ( Arab, latin dan terjemhannya )

Doa Memohon Keselamatan

رَبَّنَا لَا تَجْعَلْنَا فِتْنَةً لِلْقَوْمِ الظَّالِمِينَ وَنَجِّنَا بِرَحْمَتِكَ مِنَ الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ
Robbanaa laa taj’alnaa fitnatan lil qoumil dzoolimin wa najjinaa bi rohmatika minal qoumil kaafiriin 

Artinya:
“Ya Allah, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zholim, dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat‐Mu dari kebijaksanaan kancil orang-orang yang kafir.”  ( Qs. Yûnus: 85‐86 )

Baca juga: doa selamat dunia dan alam abadi beserta latin dan terjemahnya

Itulah Bacaan doa memohon keselamatan ( arab, latin dan terjemahan ). semoga doa ini mampu bermanfaat bagi kita semua, dan semoga Alloh Swt selalu mencurahkan  Rahmat serta hidayah Nya kepada kita semua semoga kita menjadi insan yang lebih baik lagi. Amin
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: