Doa Memohon Agar Terlepas Dari Musibah- Tuhan Swt menawarkan cobaan kepada setiap manusia, baik itu berupa ujian dari-Nya maupun alasannya ialah ulah insan itu sendiri, pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan bacaan doa mohon terlepas dari musibah, supaya kita selamat dalam aneka macam keadaan maupun dari godaan Setan. Doa ini terdapat pada Al-Qur'an surat Al-Mukminun ayat: 93-94.

Tuhan

Berikut ini ialah bacaan doa mohon terlepas dari musibah lengkap dalam bahasa arab latin dan terjemahannya.
Doa mohon terlepas dari musibah

رَبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَاتِ الشَّيَاطِينِ وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَنْ يَحْضُرُونِ
Robbii a’uudzubika min hamazatisy syayauthiin wa ‘auuzubika robbi an yahdhuruun.

Artinya:
"Ya Allah, saya berlindung pada-Mu dari bisikan‐bisikan setan. Dan saya berlindung pada-Mu, dari kedatangan mereka padaku." ( QS. Al‐Mukminûn: 97‐98 ).

Baca juga : Bacaan doa mohon selmat dunia dan darul abadi beserta terjemahnya

Doa tersebut baik dibaca dalam aneka macam keadaan supaya kita selamat dari tipu muslihat setan, baik dalam bederma maupun dalam pergaulan. Dan doa tersebut merupakan perintah Alloh Swt, supaya kita memperbanyak membacanya saat terjadi musibah. (QS. Al‐Mukminûn: 93‐94).

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: