Doa lingkungan aman tentram- Memiliki lingkungan yang aman tentram merupkan nikmat, selain itu lingkungan yang buruk juga akan kuat bagi diri sendiri, anak dan juga keluarga, bayangkan jikalau lingkungan daerah tinggal kita ialah lingkungan yang setiap harinya berkaitan dengan acara maksiat, perjudian, pasti akan berdampak buruk bagi keluarga.

Memiliki

Berbeda apa jikalau kita bertempat tinggal di lingkungan yang akrab dengan acara keagamaan atau acara yang nyata pasti akan berdampak baik bagi kita dan keluraga, selain itu hati kita juga akan merasa hening dan tentram, aktifitas sehari-hari juga terkait hal-hal yang nyata tidak menjurus kepada kemaksiatan.

Berikut ialah bacaan doa supaya lingkungan kita aman tentram berserta latin dan terjemahan. Doa ini terdapat pada Al-Qur'an surat An-Nisa Ayat 75.

Doa Agar Lingkungan Aman Tentram

رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَٰذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيرًا
Robbanaa akhrijnaa min haadzihil qoryatidz dzoolimi ahluhaa waj’al lanaa min ladunka waliyyan waj’al lanaa min ladunka nashiiroo

Artinya:
"Ya Allah, keluarkanlah kami dari daerah ini yang zholim penduduknya ini, dan berilah kami pelindung dari sisi‐Mu serta berilah kami penolong dari Mu" (QS. An‐Nisa: 75)

Baca Juga: Doa sehari-hari beserta artinya


Itulah bacaan doa supaya lingkungan aman tentram. Agar selamat dari kezaliman suatu kelompok atau golongan, maka baca doa di atas setiap saat. Baik juga dibaca supaya diberi ketentraman dan disatukan dengan orang‐orang yang beriman. Semoga kita dijauhkan dari kezholiman dan diberi rasa aman dan tentram oleh Alloh Swt. semoga doa tersebut mampu bermanfaat bagi kita semua.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: