Mempunyai kedudukan yang mulia merupakan dambaan semua orang, baik dimata sesama insan maupun dimata Tuhan Swt, Namun Dimata Alloh Swt orang yang mulia yaitu seorang hamba yang bertakwa kepada-NYA. Berikut ini yaitu bacaan doa semoga diberi kedudukan yang mulia doa ini dibaca oleh Nabi Nuh As, pada ketika dia di dalam perahu.

Mempunyai

Beliau berdoa kepada Tuhan Swt, semoga keberi kedudukan yang lebih mulia daripada kedudukan sebelumnya. doa ini terdapat pada Al-Qur'an surat Al-Mukminun ayat 29.

Doa Agar Diberi Kedudukan Yang Mulia

رَبِّ أَنْزِلْنِي مُنْزَلًا مُبَارَكًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِلِينَ
Robbii anzilnii munzalan mubaarokan wa anta khoirul munziliin

Artinya:
"Ya Tuhanku, tempatkanlah saya pada daerah yang diberkati, dan Engkau yaitu sebaik-baik Yang memberi tempat". (QS. Al-Mukminun :29)

Itulah Bacaan doa semoga diberi kedudukan yang mulia.  Doa diatas baik sekali dibaca bagi setiap orang yang menginginkan kedudukan, baik pangkat, jabatan, atau kedudukan lainnya. Karena doa tersebut merupakan doanya Nabi Nuh ketika berada dalam perahu. Ia memohon kepada Tuhan Swt. semoga diberi kedudukan yang lebih mulia daripada kedudukan sebelumnya. 
Kemudian Tuhan Swt mengabulkan doanya, dan menjadikannya ummat yang taat kepada Tuhan Swt. Semoga kita menerima kedudukan yang mulia baik dimata sesama insan maupun dimata Tuhan Swt.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: